Sukses


MI Negeri 6 Gandaria Raih Juara MILO Football Championship

Bola.com, Jakarta - Madrasah Ibtidaiyah Negeri 6 Gandaria Jakarta menyabet gelar juara MILO Football Championship 2017 area Jakarta. Mereka mengalahkan SD Cinta Kasih Tzu Chi dengan skor 2-0 pada final yang digelar di GOR Soemantri Brodjonegoro, Minggu (19/2/2017).

Gelar MILO Football Championship 2017 area Jakarta terasa spesial buat Madrasah Ibtidaiyah Negeri 6 Gandaria. Sebab, pada edisi 2015 mereka tersisih di babak penyisihan.

"Kekalahan waktu ini menginspirasi saya untuk terus mendidik para siswa. Saya berharap kemenangan ini bisa semakin memotivasi anak-anak untuk lebih giat lagi berlatih. Semoga anak murid kami bisa menjadi pemain terbaik dan dikirim ke Barcelona," kata Cacan, guru olahraga Madrasah Ibtidaiyah Negeri 6 Gandaria.

Sementara itu, Racik Caesar, salah satu pencetak gol kemenangan Madrasah Ibtidaiyah Negeri 6 Gandaria, mengaku tak menyangka sekolahnya bisa menjadi juara di MILO Football Championship 2017 area Jakarta. Awalnya, Racik mengaku sekolahnya hanya memasang target semifinal.

"Awalnya kami kaget, sebab kami memasang target hanya sampai semifinal. Namun, berkat latihan dan kerja sama tim yang baik di lapangan, kami akhirnya bisa mengalahkan lawan di final dan menjadi juara MILO Football Championship area Jakarta," katanya.

"Semoga, saya bisa terpilih menjadi salah satu pemain terbaik. Saya juga berharap bisa bertemu Lionel Messi nanti," ujar Racik.

Sementara itu, peringkat ketiga MILO Football Championship 2017 area Jakarta berhasil diraih SDN Rawamangun 01. Mereka sukses mengalahkan SDN Kampung Baru 01 Tangerang Selatan dengan skor 1-0.

Video Populer

Foto Populer