Sukses


PSCS Selangkah Lagi Dapat Sponsor Seperti Persib

Bola.com, Cilacap - Prestasi yang diraih PSCS Cilacap sebagai juara kompetisi ISC B 2016 mengangkat pamor klub asal Cilacap ini. Terutama menyangkut sisi komersial PSCS di mata sponsor.

Saat ini, kata Manajer Tim PSCS Bambang Tujiatno, manajemen sedang negosiasi dengan produsen minuman instan kemasan (Kopi ABC, red).

"Dalam waktu dekat ini, saya akan ke Bandung untuk menggolkan negosiasi tersebut. Jika semua berjalan mulus, di kompetisi Liga 2 nanti, PSCS akan punya sponsor seperti dimiliki Persib Bandung," tutur Bambang Tujiatno.

Manajer muda ini belum berani mengungkap nilai kontrak kerjasama dengan sponsor tersebut. Karena semua detail perjanjian masih harus dibahas kedua pihak.

"Kami sudah ajukan proposal untuk kerjasama. Nilai yang kami tawarkan sewajarnya. Artinya, kami harus tahu diri sebagai klub yang baru tumbuh jelas belum punya nilai tawar tinggi dibanding Persib Bandung," kata Bambang Tujiatno.

Kendati tak menyebut nama sponsor yang akan investasi di PSCS, namun Bambang Tujiatno memberi gambaran bila logo produk itu akan dipasang di punggung jersey pemain.

"Logo produk itu di punggung kostum pemain. Seperti yang tertempel di jersey pemain Persib. Yang jelas, kami sangat bangga dapat apresiasi positif dari perusahaan itu," ucap Bambang Tujiatno.

Video Populer

Foto Populer