Sukses


Pelatih PSM Heran Bali United Tolak Ajakan Uji Coba

Bola.com, Kuta - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mengatakan pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan Bali United FC soal rencana laga uji coba. Namun, juru racik formasi asal Belanda itu memastikan Tim Serdadu Tridatu telah menolak tawaran laga uji coba tersebut.

"Mungkin Bali United takut," kata Robert seraya tertawa.

Penolakan dari Bali United cukup disesali oleh Robert. Ia juga tidak mengetahui secara pasti alasan Bali United menolak ajakan uji coba melawan timnya.

"Saya juga heran kenapa Bali United menolak uji coba. Padahal saya pikir semua klub harusnya butuh laga uji coba dalam masa persiapan tim menyambut kompetisi," ia menuturkan.

Setelah mendapat penolakan dari Bali United, Robert mengatakan akan mencari lawan tanding lainnya selama masa pemusatan latihan di Pulau Dewata. Namun dia mengaku tidak mau memaksakan jika akhirnya PSM tidak mendapatkan lawan uji coba di Bali.

"Ada laga uji coba pastinya lebih baik. Tapi kalau pun tidak ada, saya juga tak terlalu mempermasalahkan," ucapnya.

Robert mengaku ia sudah menyiapkan rencana berikutnya jika gagal mendapatkan lawan di Bali. Kemungkinan terburuk bagi timnya adalah dengan menggelar game internal.

Di sisi lain, pelatih Bali United, Hans Peter Schaller membenarkan telah resmi telah menolak tawaran laga uji coba kontra PSM. Fokus pada program latihan dan menghindari risiko pemain cedera menjadi alasan Peter menolak tawaran tersebut.

"Saya ingin fokus ke program latihan yang sudah saya rencanakan. Saya juga tak mau ada pemain cedera saat laga uji coba," ujar Schaller soal penolakan tawaran uji coba melawan PSM.

 

 

[vidio:Gol-Gol Terbaik Matchday 3 Piala Presiden 2017 (https://www.vidio.com/watch/611791-gol-gol-terbaik-matchday-3-piala-presiden-2017?channel_id=6305924)

Video Populer

Foto Populer