Sukses


Video: Perjalanan Arema FC ke Semifinal Piala Presiden 2017

Bola.com, Jakarta Arema FC menjadi salah satu dari 4 tim yang akan berlaga di semifinal Piala Presiden nanti. Sebelumnya, Arema berhasil menyingkirkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0 lewat gol spektakuler yang diciptakan Adam Alis.

Pada semifinal, Arema FC akan menghadapi Semen Padang, tim yang berhasil mencuri perhatian pada Piala Presiden 2017. Kabau Sirah menjadi tim yang paling produktif dengan torehan 13 gol dan tanpa kebobolan.

Tergabung dalam grup 2, Singo Edan meraih dua kemenangan saat melawan Bhayangkara FC dengan skor 2-0 dan PS TNI 4-0. Sedangkan saat melawan Persija Jakarta, mereka ditahan imbang 1-1.

Berikut sekilas cuplikan-cuplikan pertandingan Arema FC hingga menuju ke babak semifinal.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Matchday 1

1. Vs Bhayangkara FC

Arema FC meraih kemenangan 2-0 atas Bhayangkara FC di pertandingan perdana Grup 2 Piala Presiden 2017 yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (5/2/2017). Dua gol tersebut dicetak oleh Estaban Vizcarra dan Dendi Santoso

3 dari 5 halaman

Matchday 2

2. Vs Persija Jakarta

Pada laga kedua grup 2, Persija Jakarta berhasil menahan imbang Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (11/2/2017). Singo Edan sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Jhonatan Mariano Bernardo. Cristian Gonzales jadi penyelamat mencetak gol penyeimbang pada laga tersebut.

4 dari 5 halaman

Matchday 3

3. Vs PS TNI

Pada laga terakhir di babak penyisihan, Arema FC ditantang PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, (16/2/2017). Tanpa kesulitan berarti, tim asuhan Aji Santoso tersebut menang dengan skor telak 4 gol tanpa balas. Empat gol tersebut dicetak Cristian Gonzales (2), Esteban Vizcarra dan Dendi Santoso.

5 dari 5 halaman

Perempat Final

4. Vs Sriwijaya FC

Pada babak perempat final yang dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/12/2017), Arema FC berhasil menang tipis atas Sriwijaya FC 1-0. Gol tunggal tersebut lahir dari kaki Adam Alis.

 

Video Populer

Foto Populer