Sukses


Video: 3 Laga Mengejutkan dari Borneo FC di Piala Presiden 2017

Bola.com, Jakarta Pusamania Borneo FC kembali membuat kejutan di Piala Presiden 2017. Kali ini pada leg pertama semifinal menghadapi Persib Bandung.

Borneo FC bermain di kandang, yaitu di Stadion Segiri, Samarinda, dan mereka bisa memanfaatkannya. Alhasil tim kuat Persib berhasil dikalahkan dengan skor 2-1, Kamis (2/3/2017).

Hasil tersebut merupakan kejutan meski baru pada leg pertama. Lalu, kejutan apa lagi yang pernah dihasilkan oleh Borneo FC di Piala Presiden 2017?

Berikut ini diurutkan kejutan yang dibuat Pesut Etam dimulai dari yang terbaru, yaitu menaklukkan Persib.

2 dari 4 halaman

Borneo FC vs Persib

1. Borneo FC vs Persib

Dalam laga Borneo FC berhasil unggul sejak menit ke-13 melalui torehan Reinaldo da Costa. Maung Bandung dapat membalasnya melalui Vladimir Vujovic pada menit ke-43. Gol kemenangan tim asuhan Ricky Nelson diciptakan oleh Patrich Wanggai menit ke-66.

Ingin tahu seperti apa jalannya laga? Berikut ini cuplikan dari laga seru tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Borneo FC vs Madura United

2. Borneo FC vs Madura United

Pada pertandingan ini, Borneo FC bisa menahan skuat dengan materi pemain yang bagus dari Madura United. PBFC bisa membuat gawangnya tanpa kebobolan 2x45 menit.

Hasil itu membuat laga dilanjutkan ke adu penalti. Kiper Borneo FC, Wawan Hendrawan, melakkukan penyelamatan terhadap tendangan eksekusi Fachruddin Aryanto. Hasilnya Borneo FC menang 5-4 dalam drama adu penalti.

Berikut ini cuplikan dari pertandingan dramatis tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Borneo FC vs Sriwijaya FC

3. Borneo FC vs Sriwijaya FC

Laga yang satu ini merupakan salah satu kejutan yang dibuat Borneo FC pada fase grup. PBFC berhasil mengalahkan Sriwijaya FC 1-0 pada laga terakhir grup.

Gol kemenangan Pesut Etam dicetak Fandi Ahmad pada menit ke-73. Golnya terjadi juga karena kesalahan yang dilakukan lini belakang tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

Berikut ini cuplikan laga yang mengejutkan tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer