Sukses


Wacana Bhayangkara FC Boyongan ke Bekasi Masih Kabur

Bola.com, Surabaya - Saat pembukaan Trofeo Bhayangkara 2017 di Stadion Manahan, Solo (29/1/2017), Kapolri Tito Karnavian mewacanakan memindahkan markas Bhayangkara FC ke Bekasi. Dalam keterangannya, kepindahan tersebut akan dilakukan sebelum atau sesudah Bhayangkara FC ambil bagian di Piala Presiden 2017.

Namun, hingga kini rencana itu belum terealisasi. Belum ada tanda-tanda Indra Kahfi dkk. bakal boyongan dari Surabaya ke Bekasi. Mereka juga terus menjalani latihan normal seperti biasa. Bahkan kasak-kusuk di antara pemain soal kepindahan itu sudah tidak terdengar lagi.

Asisten manajer Bhayangkara FC, Sumardji, menyatakan sampai saat ini belum ada pertemuan dengan jajaran petinggi Polri untuk membahas rencana kepindahan tersebut. "Belum ada pembahasan atau pemberitahuan mengenai hal ini. Semoga saja tetap di sini," tutur Sumardji di Surabaya.

Sumardji mengungkapkan mayoritas pemain Bhayangkara FC sudah terlanjur merasa nyaman bermarkas di Surabaya. Salah satu penyebabnya adalah lapangan latihan di Mapolda Jatim yang kondisinya sangat bagus. Selain kerataan permukaan lapangan, rumput lapangan khusus latihan Bhayangkara FC ini juga sangat bagus.

Sumardji mengaku baru-baru ini sempat mendapat kunjungan dari Anggota Komisi X DPR RI. Namun, ia tidak menyebutkan secara detail apa maksud dan tujuan DPR RI datang ke lokasi latihan pemain Bhayangkara FC, Lapangan Mapolda Jatim, Surabaya.

"Semoga saja mereka membantu tim ini, saya yakin semua tahu harapan pemain seperti apa," tutur Sumardji tanpa menjelaskan lebih lanjut.

Jadi bisa dibilang, sampai sekarang rencana kepindahan Bhayangkara FC ke Bekasi itu masih kabur. Belum ada komentar apapun dari petinggi Polri di Mabes terkait wacana tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer