Sukses


Arema Bertekad Balas Dendam meski Kondisi Tim Pincang

Bola.com, Malang - Arema FC akan menjamu Semen Padang pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/3/2017) malam. Pelatih Arema FC, Aji Santoso, menegaskan timnya siap untuk membalas kekalahan 0-1 pada leg pertama di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (2/3/2017).

Arema pulang dari Padang dengan kekalahan 0-1. Tekad untuk membalas kekalahan itu dan tetap melangkah ke partai puncak Piala Presiden 2017 pun tetap bergelora di dalam skuat tim berjulukan Singo Edan.

"Kami sudah siap untuk membalas kekalahan. Kondisi semua pemain, selain Bagas Adi Nugroho, sangat baik dan fit. Itu tidak menjadi masalah karena saya tidak bergantung kepada satu pemain saja," ujar Aji Santoso dalam keterangan pers di Kantor Arema FC, Sabtu (4/3/2017).

Dalam pertandingan kali ini, Aji Santoso menyebut ada dua pemain yang besar kemungkinan tidak dimainkan. Alfarizi dipastikan tidak akan tampil karena akumulasi kartu. Sementara Bagas Adi Nugroho masih akan dilihat kondisinya menjelang pertandingan.

"Tidak ada masalah. Semua pemain siap untuk bermain. Alfarizi saja yang tidak bisa bermain karena akumulasi kartu. Beny Wahyudi mungkin akan menggantikan Alfarizi," lanjut Aji Santoso.

Dalam pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 ini, Arema FC harus memaksa Semen Padang untuk tidak mencetak gol demi menghindari kekalahan akibat gol tandang jika agregat berakhir imbang.

Pertahanan Arema FC pun harus lebih baik mengingat Semen Padang memiliki dua pemain yang sangat subur di Piala Presiden 2017, Marcel Sacramento dan Vendry Mofu.

Video Populer

Foto Populer