Sukses


Sylvalo Comvalius Pede di Bali United berkat Irfan Bachdim

Bola.com, Kuta - Bali United kedatangan satu striker asing seleksi baru asal Belanda. Dia adalah Sylvalo Dominique Comvalius, mantan pemain klub Liga Premier Ukraina PFK Stal Kamyanske.

Comvalius mengaku sangat senang bisa merasakan atmosfer sepak bola Indonesia, khususnya Bali. Dia merasa sangat yakin bisa menjadi bagian dari tim Bali United nantinya.

"Saya ke sini berstatus sebagai mantan pemain liga Eropa. Jadi saya yakin pelatih akan puas dengan kinerja saya selama mengikuti seleksi di sini," kata Comvalius, Selasa (7/3/2017).

Pemain berpostur 192 cm ini berharap bisa secara resmi segera berseragam Bali United karena dia menilai Bali United adalah tim bagus dan punya ambisi yang kuat. Comvalius juga mengaku akan sangat betah di Bali mengingat suasana di sini menurutnya sangat menyenangkan.

"Bali United tim bagus. Saya juga suka dengan cuaca dan kondisi lingkungan di sini," tambahnya.

Keberadaan Irfan Bachdim di Bali United juga menjadi alasan bagi Comvalius datang ke Bali. Ada banyak informasi yang dia dapatkan tentang Bali United dari Bachdim yang semakin meyakinkan dirinya untuk mencoba peruntungannya di Bali United.

"Selain dari agen, saya juga banyak dapat info tentang Bali United dari Irfan. Keberadaan dia di sini juga yang membuat saya ingin bermain untuk Bali United," ujar Comvalius.

Video Populer

Foto Populer