Sukses


Milla Ungkap Pemain yang Berpeluang Gabung Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Karawaci - Sebanyak 26 pemain mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22 tahap ketiga. Sesi latihan pertama digelar di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Selasa (7/3/2017) pagi.

Pelatih, Luis Milla memberikan sinyal soal peluang pemain yang berpeluang lolos dan mengikuti pemusatan latihan dan diproyeksikan mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-22 dan SEA Games 2015 di Kuala Lumpur.

“Kami harus bekerja keras karena dari 40 lebih pemain yang dipanggil mereka memiliki kualitas sama bagus. Artinya, semua punya peluang masuk. Tetapi, lagi-lagi kami harus menentukan 25 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan,” kata Luis Milla dalam sesi konferensi pers di Hotel Yasmin, Karawaci.

Secara tak langsung, Luis Milla mengungkapkan pemain yang bertahan hingga seleksi tahap ketiga hampir pasti akan masuk ke tahap berikutnya yakni pemusatan latihan. “Kami melakukan metode yang sama dari seleksi tahap pertama hingga ketiga dan untuk kali ini menjadi penilaian terakhir bagi kami untuk menentukan skuat final,” imbuhnya.

Pada tahap ketiga, 26 pemain yang dipanggil adalah empat kiper Ravi Murdianto (PS TNI), Mochamad Dicky Indrayana (Bali United), Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), dan Satria Tama Hardianto (Persegres Gresik United).

Sementara di lini belakang ada Ryuji Utomo (Persija Jakarta), Hansamu Yama Pranata, Nazar Nurzaidin (Barito Putera), Andy Setyo (PS TNI), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Henhen Herdiana (Persib Bandung), Zalnando (Sriwijaya FC), Ricky Fajrin (Bali United), dan Osvaldo Haay (Persipura Jayapura)

Sektor tengah dihuni Paulo Sitanggang (Barito Putera FC), Asnawi Bahar Mangku Alam (PSM Makassar), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Gian Zola (Persib Bandung), Nasir (Arema FC), Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Terens Puhiri (Pusamania Borneo FC), Rizki Dwi Feriyanto, Arsyad Yusgiantoro (Persegres Gresik United), Yabes Roni Malaifani (Bali United), dan Febri Hariyadi (Persib Bandung).

Sementara, di pos striker hanya ada dua pemain, yakni Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC) dan Ahmad Nur Hardianto (Persela Lamongan). Setelah seleksi tahap ketiga tuntas, Luis Milla akan mengumumkan skuat resmi Timnas Indonesia U-22 dan langsung menggelar pemusatan latihan yang terdiri dari dua tahap.

 

 

Video Populer

Foto Populer