Sukses


Overtoom - Lofquist Sebal dan Kecewa Dipulangkan Persib

Bola.com, Bandung - Pemain asing asal Kamerun, Willie Overtoom, mengaku sulit menerima penjelasan Persib Bandung yang mendepaknya setelah menjalani seleksi kurang lebih dua pekan. Padahal, sebelumnya ia merasa yakin bisa gabung dengan tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

Overtoom mengaku juga belum mengetahui apa yang akan dilakukan selanjutnya pasca dicoret Persib. "Lihat saja nanti. Saya juga belum tahu apa yang saya inginkan setelah tidak dibutuhkan Persib. Mungkin saja saya akan kembali main di Eropa atau klub lain," ujar Overtoom, Rabu (8/3/2017).

Bahkan, lanjut Overtoom, mungkin saja ia berhenti berkarier di bidang sepak bola alias gantung sepatu. "Saat ini saya masih belum tahu apa yang akan saya lakukan," katanya.

Sementara pemain asal Swedia, David Sebastian Lofquist, justru mengaku belum mendapat kabar dari pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, soal keputusan tidak merekrutnya.

"Saya mengerti dengan keputusan itu. Saya harus bicara lagi kepada agen saya. Sekarang saya sedang berada di Hong Kong dalam perjalanan menuju rumah (Swedia). Yang pasti kabar itu (batal direkrut), kabar yang menyebalkan bagi saya," ujar Lofquist.

Sebelumnya, pemain yang pernah gabung Parma di Liga Italia itu sangat berharap bisa gabung tim Maung Bandung. "Jujur saya akan sangat senang jika bisa bermain untuk Persib dengan dukungan fans yang sangat besar. Tapi, mau bagaimana lagi," ucapnya dengan nada kecewa.

Lofquist juga belum tahu pasti akan melanjutkan kariernya di mana setelah batal gabung Persib. "Saya masih belum tahu saat ini. Saya perlu bicara dulu dengan agen saya dan lihat rencana ke depannya seperti apa," kata Lofquist.

Willie Overtoom, David Lofquist, dan Mirko Livaja sudah dicoret Persib dari seleksi karena kualitas ketiga dianggap belum memenuhi harapan. Kabar terbaru, Persib bakal mendatangkan pemain kelas dunia untuk mengisi kekosongan kuota pemain asing. Namun, Persib masih menyimpan rapat-rapat identitas pemain itu.

 

Video Populer

Foto Populer