Sukses


Hans Peter Schaller Bantah Raphael Maitimo Gabung Bali United

Bola.com, Kuta - Pelatih Bali United, Hans Peter Scaller, membantah kabar tentang adanya komunikasi antara dirinya dengan mantan gelandang Arema FC dan PSM Makassar, Raphael Maitimo.

Bahkan dia berang ketika salah satu media lokal Bali memberitakan bahwa dirinya sempat berkomunikasi via sambungan telepon dengan Maitimo.

“Ini masalah serius bagi saya. Saya tak suka dengan media yang memberitakan sesuatu yang tak pernah saya utarakan sebelumnya,” ujar Peter, Rabu (8/3/2017).

Peter juga menegaskan bahwa Bali United saat ini hanya membutuhkan tambahan amunisi baru di lini depan. Untuk posisi yang lain, dia mengatakan jika Bali United sudah punya stok pemain yang cukup banyak.

“Saat ini saya hanya menyeleksi striker. Tidak ada pemain di posisi lain yang saya seleksi,” tambah pelatih berdarah Austria itu.

Lebih jauh dia juga mengatakan hingga saat ini manajemen Bali United juga tidak ada komunikasi apa-apa dengan Maitimo. Bahkan dia juga menampik kabar tentang adanya isu kesepakatan kontrak antara Bali United dengan gelandang naturalisasi tersebut.

“Tidak ada komunikasi. Tidak ada deal apa-apa dengan Maitimo,” kata dia.

Setelah resmi berpisah dengan PSM Makassar, banyak spekulasi tentang masa depan Raphael Maitimo. Bali United belakangan juga sempat gencar dikabarkan tertarik mendatangkannya. Namun tidak ada pernyataan resmi terkait isu tersebut hingga saat ini.

Video Populer

Foto Populer