Sukses


Erick Weeks Susul Tiga Pemain Asing yang Didepak Persib

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memastikan pemain asal Liberia, Erick Weeks Lewis akan mengikuti jejak Willie Overtoom, Mirko Livaja, dan Sebastian David Lofquist, didepak dari tubuh Maung Bandung. Erick memang dikontrak Persib selama Piala Presiden 2017.

"Ya, untuk Erick tidak akan kami perpanjang kontraknya. Dia cukup untuk ajang Piala Presiden saja. Kami akan bayar dua bulan sesuai kontrak dan segera menyelesaikan segalanya," ujar Umuh saat dihubungi Rabu (8/3/2017).

Umuh menuturkan kontrak Erick tidak diperpanjang karena performanya di Piala Presiden 2017 tidak sesuai dengan harapan tim pelatih Persib. Hal senada juga diungkapkan pelatih Djadjang Nurdjaman yang memastikan karier pemain Madura United di Persib, sudah berakhir. Apalagi, jelang leg kedua semifinal lalu ia tidak bisa dimainkan karena mengalami cedera.

Erick juga tidak bisa dimainkan saat Tim Maung Bandung meladeni Semen Padang dalam laga perebutan tempat ketiga di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (11/3/2017). Situasi ini membuat Djanur akan kembali mengandalkan peran Gian Zola Nasrulloh atau Dedi Kusnandar sebagai gelandang serang.

"Ia menawarkan untuk tidak datang ke stadion karena jalannya pun pincang. Saya pikir dengan keadaan seperti itu mustahil kalau dalam dua hari ini bisa kami siapkan dia melawan Semen Padang nanti," kata Djanur.

Setelah melepas empat pemain asing hanya dalam rentang waktu dua hari, manajemen Persib kini sedang mengincar pemain dengan nama besar. Sosok pemain legendaris Barcelona, Ronaldinho kembali disebut-sebut akan merapat ke Persib. Hanya saja, manajemen masih menutup rapat identitas pemain top yang akan bergabung dengan Persib tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer