Sukses


Hans Peter Schaller Janji Bali United Tampil Beda Melawan PSS

Bola.com, Kuta - Bali United FC akan akan menjalani laga uji tanding pertama pada periodesasi persiapan tim melawan PSS Sleman, Minggu (19/3/2017). Uji coba ini sekaligus menjadi ujian berikutnya bagi sang pelatih, Hans Peter Schaller, pascarentetan hasil buruk di Piala Presiden 2017.

Pelatih asal Austria ini berjanji bakal mempertontonkan gaya permainan baru bagi skuatnya. Ia menyebut jika latihan keras selama beberapa minggu terakhir menunjukkan perkembangan yang sangat menggembirakan.

“Filosofi sepak bola saya tak berubah, tetapi saya berjanji akan menyajikan penampilan yang berbeda kala Bali United bertanding dengan PSS,” kata Peter, Selasa (14/3/2017).

Meski hanya sekedar laga uji coba, Peter mengaku sangat serius mempersiapkan timnya. Bahkan laga kontra PSS Sleman tersebut menurutnya bakal menjadi bahan evaluasi utama untuk menemukan titik lemah Bali United sebelum menghadapi Liga 1.

“Ini menjadi ujian sesungguhnya bagi kami sebelum liga bergulir. Jadi saya tidak mau main-main dalam mempersiapkan tim yang akan saya bawa ke Sleman,” ia menuturkan.

Namun demikian, Peter tak ingin para pemainnya terbebani dalam pertandingan nanti. Ia meminta agar anak asuhnya tetap tampil lepas dan tetap punya pemahaman yang sama bahwa laga itu hanya bertajuk laga uji coba.

“Tak usah terlalu memikirkan hasilnya. Kami juga perlu ingat, Chelsea yang saat ini berjaya di Liga Inggris sempat menuai banyak hasil buruk di periode persiapan tim,” kata pelatih anyar Bali United ini.

 

Video Populer

Foto Populer