Sukses


PSMP Mojokerto Putra Cari Tambahan Pemain di Solo

Bola.com, Solo - PSMP Mojokerto Putra memiliki dua misi selama sepekan berada di Kota Solo. Tim berjulukan Laskar Majapahit akan melawan tuan rumah Persis Solo pada uji coba di Stadion Manahan, Rabu (15/3/2017).

Selain itu, pelatih Redi Suprianto juga memiliki misi tambahan yakni mencari pemain untuk menambah kedalaman skuat Mojokerto Putra. Tim pelatih mencermati beberapa pemain yang berlaga di kompetisi internal Persis Solo yang memasuki akhir musim. Kompetisi itu terbagi dalam Divisi I dan II sehingga jadi etalase pemain lokal Kota Bengawan untuk unjuk gigi.

"Istilahnya sambil menyelam minum air. Saya sudah mencapatkan beberapa pemain dari kompetisi Persis untuk dilihat dalam laga uji coba," kata Redu Suprianto.

Dia menjelaskan, beberapa pemain dari kompetisi internal tim Laskar Sambernyawa memang memiliki potensi untuk bersaing di Liga 2. Dengan adanya pemain tambahan, Redi optimistis skuatnya segera terbentuk 100 persen bulan ini. Dirinya hanya menambah beberapa pemain yang dianggap masih kurang.

"Pada intinya, skuat kami sudah 90 persen. Komposisi tim terbentuk dan tinggal dilihat apa yang masih menjadi kekurangan selama ini," tutur dia.

Mojokerto Putra sebelum bertolak ke Solo lebih dahulu mengikuti ajang Dirgantara Cup. Mereka tampil lumayan apik dengan menyabet juara ketiga. Redi mengakui, hasil di ajang tersebut semakin menambah percaya diri para pemain.

Meski demikian, masih ada beberapa kekurangan yang perlu diperbaiki, utamanya transisi menyerang ke bertahan. Hal tersebut berkaca pada hasil di Dirgantara Cup, termasuk sata tumbang dari Cilegon United di semifinal yang memanfaatkan skema serangan balik.

"Nanti kami akan coba seluruh pemain agar bisa mencermati prgores mereka selama latihan di Solo," tegas Redi.

Video Populer

Foto Populer