Sukses


Ini Kesan Istri Luis Milla soal Kemacetan dan Masakan Indonesia

Bola.com, Karawaci - Timnas Indonesia U-22 asuhan Luis Milla sudah memulai sesi pemusatan latihan di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Jumat (17/3/2017) pagi. Istri Luis Milla, Maria Luisa, hadir di akhir sesi dan mengungkapkan kesannya berada di Indonesia.

Sebanyak 26 pemain Timnas Indonesia U-22 sudah memulai sesi pemusatan latihan perdana setelah melewati tiga tahap seleksi. Dalam pemantauan Bola.com, hanya Evan Dimas Darmono yang masih berlatih terpisah karena belum fit dari cedera pergelangan kaki.

Seusai sesi latihan, Luis Milla tampak tersenyum ke arah tribune di sisi lapangan. Ternyata sang istri sudah berada di sana menantinya dengan penampilan bergaya sporty.

Sang Istri, Maria Luisa, tidak luput dari perhatian para jurnalis. Ia dengan senang hati melayani wartawan yang penasaran dengan kesannya selama berada di Indonesia.

"Orang-orang di Indonesia itu baik, tapi kemacetannya yang luar biasa. Saya suka di sini, begitu pun dengan makanannya. Saya memang suka makanan Asia," ujar wanita yang akrab disapa Marissa itu.

Begitu menyukai Indonesia, istri Luis Milla itu mengaku akan mengajak anak-anaknya untuk datang berlibur. "Anak-anak akan ke sini nanti saat musim panas," ujarnya.

Kehadiran Maria Luisa di lapangan Sekolah Pelita Harapan ini jadi yang kedua kalinya sejak Luis Milla datang ke Indonesia untuk memulai tugasnya pada awal Februari 2017. Marissa melihat ada hal positif dari para pesepak bola Indonesia yang ditangani sang suami.

"Pemain-pemain di sini bagus. Orang Indonesia tampaknya punya kemauan besar dan kuat dalam sepak bola. Semoga Indonesia beruntung," ucap wanita yang juga mengaku menyukai nasi putih sebagai makanan yang paling disukainya di Indonesia.

Timnas Indonesia U-22 melakukan pemusatan latihan mulai hari ini, Jumat (17/3/2017) hingga 25 Maret 2017. Laga uji coba kontra Myanmar akan digelar di sela-sela pemusatan latihan, yakni pada Selasa (21/3/2017), di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

 

Video Populer

Foto Populer