Sukses


Pemain Timnas U-22 Tak Terbebani Target Menang 3-0 atas Myanmar

Bola.com, Jakarta - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, sempat mengungkapkan harapan agar Timnas Indonesia U-22 bisa menang lebih dari 3-0 saat beruji coba kontra Myanmar. Bek Timnas Indonesia, Bagas Adi Nugroho, mengaku tidak terbebani dengan permintaan tersebut.

Timnas Indonesia U-22 akan melakukan laga uji coba internasional perdana saat menghadapi Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (21/3/2017). Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, sempat mengutarakan keinginannya melihat tim asuhan Luis Milla itu meraih kemenangan besar.

"Targetnya tentu saja menang. Saya justru mau menang besar. 3-0 minimal," ujar Edy Rahmayadi setelah bertemu perwakilan 18 klub peserta Liga 1 2017 di Makostrad TNI AD, Jakarta, Kamis (16/3/2017) sore.

Bagas Adi Nugroho pun merespons target PSSI dengan santai. Menurutnya target dari Ketua Umum PSSI itu tidak menjadi beban bagi pemain-pemain yang kini tengah melakukan pemusatan latihan di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, itu.

"Sama sekali tidak merasa terbebani. Justru kami para pemain harus bisa bermain lepas seandainya memang ada tekanan dari tim Myanmar dalam laga tersebut," ujar Bagas Adi di Sekolah Pelita Harapan, Jumat (17/3/2017) pagi.

Selain itu, bek tengah Arema FC itu juga berharap banyak dari rekan-rekan setim terkait persiapan menghadapi Myanmar. Bagas Adi ingin semua pemain siap secara mental menghadapi Timnas Myanmar yang akan menggabungkan pemain muda dengan pemain senior yang berpengalaman.

"Harapan saya nanti secara mental para pemain tidak minder. Jelas karena mau pemain senior atau U-22 yang mereka akan bawa itu sama saja," lanjut pemain yang baru membawa Arema FC menjuarai Piala Presiden 2017.

Video Populer

Foto Populer