Sukses


Hadapi Bali United, PSS Sleman Tepikan Rekor Pertemuan

Bola.com, Sleman - PSS Sleman akan menjamu Bali United pada uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (19/3/2017). Bagi tim Super Elang Jawa, laga nanti jadi kali ketiga dalam pertemuan selama ini.

PSS belum pernah kalah dengan memetik kemenangan 3-0 di Sleman 2015 silam dan menahan imbang 1-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta dalam ajang Bali Island Cup (BIC) 2016.

Meski demikian, Direktur Operasional PT Putra Sleman Sembada, Rumadi berharap para pemain tak silau dengan rekor pertemuan tersebut.

Materi pemain Bali United sudah berbeda termasuk dengan banyaknya pemain bintang yang diboyong pelatih Hans Peter Schaller seperti Marcos Flores, Irfan Bachdim, yang dikombinasikan dengan pemain muda potensial semacam Yabes Roni, Miftahul Hamdi, hingga Ricky Fajrin.

"Kami tidak bisa jemawa dengan melihat hasil belum pernah kalah dari mereka. Namun Bali United sudah berbenah dan bersiap diri dengan matang menuju Liga 1," kata Rumadi, Jumat (17/3/2017).

Rumadi justru berharap para pemain memanfaatkan laga tersebut untuk menguji mental serta belajar dari Bali United. Melawan tim Serdadu Tridatu dinilainya kesempatan emas untuk mengasah strategi yang selama ini diberikan dalam latihan.

"Anak-anak terbiasa menghadapi tekanan dari tim dengan materi lebih baik. Kami akan serius menghadapi uji coba itu," ucapnya.

PSS Sleman memiliki modal sebelum melawan Bali United dengan menang dua gol tanpa balas saat melawan tim lokal, Persak Kentungan.

Hanya, pelatih Freddy Mulli menampik jika melawan Persak sebagai pematangan strategi melawan Bali United. Dirinya hanya ingin mencermati perkembangan para pemain setelah mendapat program pematangan taktik selama beberapa pekan. "Ada banyak pola yang disiapkan sehingga antara pertandingan satu dengan yang lain bisa saja berbeda," tutur dia.

Video Populer

Foto Populer