Sukses


PSM Rancang Tiga Uji Coba Melawan Tim Selevel

Bola.com, Makassar - Robert Alberts, pelatih PSM Makassar mengungkapkan pihaknya sudah mengagendakan tiga ujicoba melawan klub selevel di Makassar.

"Sejauh ini ada tiga tim yang sudah menjalin komunikasi dengan PSM yakni Persiba Balikpapan, Persija Jakarta dan Persipura Jayapura," ujar Robert usai menggelar gim internal di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (18/3/2017).

Menurut Robert, dirinya sudah mengajukan jadwal ujicoba yang disesuaikan dengan format kompetisi yakni 25 Maret, 1 April dan 5 April. "Tiga ujicoba ini sudah cukup untuk mengukur kekuatan tim," katanya.

Di lain pihak, Robert berharap PSSI dan operator tidak memaksakan penerapan aturan terkait jam terbang untuk pemain U-23.
"Sebaiknya pemain u-23 yang tampil memang karena kualitasnya pantas untuk dimainkan. Bukan karena dipaksakan dengan regulasi," kata pelatih asal Belanda.

Sementara itu, Robert mengaku puas dengan penampilan dan kinerja pemainnya selama masa persiapan. "Sejauh ini persiapan kami berjalan sesuai dengan yang saya inginkan," jelasnya.

Dia merujuk aksi pemainnya pada gim internal antara tim A versus tim B yang berakhir untuk kemenangan tim A. "Seluruh pemain telah bekerja keras dan menunjukkan kemampuan terbaiknya. Ini atmosfer yang bagus buat tim," paparnya.

Pada gim internal, tim A PSM menang 3-1. Tiga gol kemenangan tim A dicetak Steven Paulle, Gozhali Siregar dan Reinaldo. Sedang gol balasan tim B dicetak Rahmat Syamsuddin.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer