Sukses


Beragam Komentar Klub Jatim soal GoJek Jadi Sponsor Liga 1

Bola.com, Surabaya - Perusahaan transportasi online GoJek akan menjadi sponsor utama Liga 1 2017. Hal itu dipastikan CEO dan Founder Go-Jek, Nadiem Makarim, melalui siaran pers yang diterima Bola.com, Selasa (21/3/2017).

Klub-klub peserta Liga 1 lantas memberikan respons mereka terkait kepastian ini. Klub-klub di Jawa Timur misalnya, menyuarakan nada positif.

Manajer Persegres Gresik United, Bagus Pratama, menyatakan, tidak jadi soal siapa pun yang menjadi sponsor utama kompetisi ini. Baginya, yang terpenting ada komitmen dan dukungan terhadap keberlangsungan kompetisi ini.

"Keberadaan GoJek sebagai sponsor utama itu, minimal sudah ada pihak yang memberikan dukungan terhadap jalannya kompetisi agar berjalan lancar dan sesuai harapan," tutur Bagus.

Hal senada diungkapkan manajer Persela Lamongan, Yunan Achmadi. Yunan menyatakan kesediaan GoJek menjadi sponsor utama kompetisi patut mendapatkan apresiasi. Sebab, di era kompetisi baru, GoJek sebagai pelopor perusahaan transportasi online telah melakukan langkah besar dalam mendukung perkembangan sepak bola Indonesia.

Yunan menilai GoJek telah menunjukkan mereka memiliki kematangan dan kecermatan dalam menghitung keuntungan yang akan mereka dapatkan.

"Semua tahu kompetisi kasta tertinggi ini merupakan salah satu tayangan yang memiliki rating cukup tinggi. Banyak benefit yang mereka dapatkan dengan menjadi sponsor utama kompetisi ini," tutur Yunan.

Sementara asisten manajer Bhayangkara FC, Sumardji, menganggap dukungan GoJek terhadap Liga 1 adalah hal yang luar biasa. Kemauan GoJek mensponsori kompetisi level tertinggi Tanah Air ini menunjukkan perusahaan ini berani mengambil langkah visioner.

"Semua tahu kompetisi Indonesia baru bangkit lagi setelah vakum dalam kurun waktu lama. Namun, GoJek sepertinya menangkap ada harapan bagus dalam kompetisi ini ke depan," jelasnya.

Sumardji berterima kasih kepada GoJek yang sudah bersedia menjadi sponsor kompetisi. Sebab dengan masuknya Gojek, mereka terbantu dalam segi finansial. "Ada subsidi yang kami terima dengan masuknya GoJek. Saya rasa semua peserta kompetisi patut berterima kasih," ujar Sumardji.

 

Video Populer

Foto Populer