Sukses


Proses Negosiasi Persib dengan Carlton Cole Baru 70 Persen

Bola.com, Bandung - Eks striker West Ham United, Carlton Cole belum bisa dipastikan gabung bersama Persib Bandung. Saat ini menurut pelatih, Djadjang Nurdjaman proses negoisasi antara manajemen dengan agen Cole masih 70 %.

"Tapi dia sudah tes medis, hanya sampai sekarang belum ada kesepakatan. Saya tidak tahu sampai kapan, itu urusan manajemen," ucap Djanur di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (29/3/2017).

Djanur berharap proses negoisasi Cole bisa cepat menemui kesepakatan karena saat ini Persib memang butuh striker yang mumpuni untuk menambah daya gedor Maung Bandung di kompetisi Liga 1 yang akan digulirkan 15 April 2017.

"Sebelumnya saya pun sudah menyimpan beberapa nama striker sebagai nominasi yang akan kami rekrut, termasuk Cole, jadi merekrut dia tidak tiba-tiba begitu saja tapi saya sudah amati rekam jejak dia sebelumnya dan tentunya disesuaikan dengan kebutuhan tim," jelas Djanur.

Jika cepat menemui kesepakatan, lanjut Djanur, tidak menutup kemungkinan Carlton Cole akan dibawa bersama Michael Essien untuk beruji coba melawan Barito Putra di Banjarmasin.

"Saya berharap Carlton Cole jadi, kalau jadi dibawa sama Essien uji coba. Kalau tidak jadi, ya saya akan cari yang lain," kata Djanur.

 

Video Populer

Foto Populer