Sukses


Andik Vermansah Sambut Baik Kehadiran Pemain Top di Indonesia

Bola.com, Surabaya - Bintang Selangor FA, Andik Vermansah menanggapi positif kedatangan pemain top seperti Michael Essien dan Carlton Cole ke Indonesia. Andik melihat kehadiran dua pemain asing anyar Persib Bandung itu bakal memberikan manfaat besar.

Pemain sayap Timnas Indonesia di Piala AFF meyakini kehadiran marquee player dapat memberikan warna berbeda pada kompetisi Liga 1 2017. “Kualitas kompetisi bisa terangkat, begitu juga dengan pamor kompetisi di mata dunia. Tetapi yang paling menyenangkan, para pemain klub-klub Liga 1 bisa bertemu dalam satu lapangan dengan bintang top dunia,” kata Andik.

Andik memiliki pengalaman berkesan saat menghadapi pemain kelas dunia, mulai dari mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham dan mantan pemain Timnas Argentina, Pablo Aimar. Bagi Andik, berduel dengan Beckham dan Aimar memberikan kesan yang tak terlupakan sepanjang kariernya.

“Sekarang teman-teman di Indonesia punya kesempatan untuk menjajal kemampuan mereka. Semoga keberadaan mereka di kompetisi Liga 1 memberikan manfaat besar, baik soal transformasi ilmu sepak bola maupun sikap profesionalisme yang mereka miliki,” jabarnya.

Kedatangan para pemain top dunia itu diakui Andik membuat ia tertarik untuk bermain kembali di Indonesia. Namun, mantan pemain Persebaya 1927 itu tidak mewujudkan keinginan tersebut dalam waktu dekat karena masih terikat kontrak dengan Selangor FA.

“Siapa yang tidak mau bermain dengan bintang top dunia, tetapi saya tidak bisa. Baru musim depan saya bisa bergabung dengan tim di Indonesia karena saya harus menghormati kontrak saya di Selangor,” ucap Andik.

Video Populer

Foto Populer