Sukses


PS Badung Gelar Seleksi untuk Saring Talenta Lokal

Bola.com, Badung - Klub kontestan Liga 2, PS Badung menggelar sesi seleksi terbuka di Lapangan Samudra Kuta pada Kamis (30/3/2017) . Sebanyak 62 pemain ambil bagian dalam seleksi yang diikuti mayoritas pemain lokal Bali.

Manajer PS Badung, Nyoman Graha Wicaksana mengatakan bahwa seleksi ini merupakan bagian dari proses penyaringan khusus bagi pesepak bola muda lokal. Seleksi pemain ini akan dibagi menjadi tiga hingga empat tahap.

"Sebenarnya skuat inti sudah ada. Kami hanya mencari pemain lokal untuk melengkapi skuat inti kami," kata Graha.

Ia mengungkapkan bahwa proses pembentukan tim harus segera diselesaikan mengingat kick-off Liga 2 akan berlangsung pada 18 April 2017. Waktu yang semakin pendek juga mendorong proses seleksi kali ini berlangsung lebih cepat.

"Besok dan lusa seleksi akan langsung dilanjutkan. Rencananya hari Minggu besok kami juga akan menggelar pertandingan uji coba melawan Celebest FC sekaligus sebagai seleksi tahap akhir," ia menuturkan.

Di sisi lain, asisten pelatih PS Badung, Agustiono mengatakan jika seleksi pada Kamis ini sudah memunculkan nama-nama pemain yang layak masuk skuat inti. Namun dirinya masih enggan membocorkan siapa saja pemain yang dimaksud.

"Gambaran siapa-siapa saja yang lolos seleksi sudah ada, tetapi sementara tidak bisa kami umumkan karena harus menunggu pelatih kepala," kata mantan pelatih PON Sumut ini.

PS Badung sudah menunjuk Syahrial Efendi sebagai pelatih kepala untuk menghadapi kompetisi Liga 2. Ia dijadwalkan tiba di Bali pada Jumat (31/3/2017) dan akan langsung memimpin sesi seleksi tahap kedua pada Jumat sore.

 

 

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer