Sukses


Bali United Percaya Diri Tantang Persib di Bandung

Bola.com, Gianyar - Setelah berhasil menjuarai Bali Island Cup 2017, Bali United langsung bersiap menghadapi laga selanjutnya kontra Persib Bandung. Laga uji coba kontra tuan rumah Persib dijadwalkan digelar pada Sabtu (8/3/2017).

Pelatih Bali United, Hans Peter Schaller, mengatakan tim asuhannya sudah siap meladeni permainan tim bertabur bintang Persib. Modal kemenangan beruntun di Bali Island Cup 2017 yang digelar dengan sistem trofeo, menurut Hans Peter Scaheller membuat anak asuhnya semakin percaya diri.

"Tentu kami siap untuk laga berikutnya. Perkembangan kami cukup bagus seperti terlihat di trofeo kemarin. Saya harap pemain bisa lebih percaya diri saat melawan tim bagus seperti Persib," kata Hans Peter.

Pelatih asal Austria ini juga mengklaim bila Bali United sudah menemukan bentuk permainan terbaik. Pertandingan kedua di Bali Island Cup 2017 kontra Kepri Jaya FC, berjalan sangat memuaskan. Hans Peter juga memuji kinerja lini perlini tim asuhannya.

"Kami tampil bagus di pertandingan kedua. Koordinasi permainan berjalan sangat baik. Kami juga berhasil menciptakan banyak peluang, yang tiga di antaranya berhasil berbuah gol," ungkapnya.

Ketika ditanya apa kunci kesuksesan Bali United tampil lebih prima di pertandingan kedua, Hans Peter Schaller menjawab jika perubahan taktik menjadi faktor utama. Perubahan dari skema 4-4-2 menjadi 4-1-4-1 menurutnya berjalan baik. "Ada perubahan formasi di pertandingan kedua. Itu yang membuat kami tampil lebih agresif," ujarnya.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer