Sukses


Bali United Ditawari 40 Nama Marquee Player

Bola.com, Gianyar - Jelang bergulirnya Liga 1 2017, Bali United hingga saat ini belum mengambil keputusan tentang penggunaan jasa marquee player. Meski terkesan lambat dalam urusan mendatangkan pemain berlabel bintang, Bali United ternyata masih tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat menggaet marquee player.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengatakan timnya saat ini masih dalam tahap mempertimbangkan apakah butuh marquee player atau tidak. Namun, Yabes tidak menampik jika ia sempat mendapat tawaran pemain-pemain bintang oleh beberapa agen.

"Ada sekitar 30 sampai 40 nama pemain (marquee player) yang ditawarkan agen ke saya. Lihat nanti bagaimana jadinya," kata Yabes, Minggu (2/4/2017).

Untuk urusan marquee player, dia mengaku tidak ingin gegabah. Yabes tidak ingin Bali United semata-mata merekrut pemain dengan nama besar saja. Dia ingin mencari pemain yang secara kualitas di atas lapangan juga masih oke.

"Saya dan pelatih sudah berdiskusi tentang urusan ini. Kami sepakat untuk sangat selektif mencari marquee player," tambahnya.

Melihat komposisi timnya saat ini, Yabes menyebut jika seandainya jadi mendatangkan marquee player, dia ingin mencari pemain di posisi belakang atau tengah. Dia juga menyebut jika secara pribadi, punya ketertarikan pada pemain yang memiliki pengalaman bermain di Liga Inggris.

"Selain itu, saya juga tidak mau Bali United memakai marquee player yang sempat istirahat (karena tidak punya klub atau cedera. Saya inginnya pemain yang masih aktif," tuturnya.

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer