Sukses


Kiper Timnas U-22 Akui Buat Kesalahan saat Takluk dari Myanmar

Bola.com, Karawaci - Kiper Timnas Indonesia U-22, Dicky Indrayana mengakui ia membuat kesalahan saat takluk 1-3 dari Myanmar dalam laga uji coba internasional, 21 Maret 2017. Ia pun siap memperbaiki kesalahannya bersama Tim Garuda Muda.

Pelatih kiper Timnas Indonesia U-22, terutama Eduardo Perez, tidak menyalahkan Dicky terkait tiga gol yang bersarang di gawang Indonesia. Kendati begitu, Dicky mengaku bertanggung jawab soal kegagalan Tim Garuda Muda meraih kemenangan dan berjanji memperlihatkan performa yang lebih baik bersama Timnas Indonesia U-22 dalam laga-laga berikutnya.

"Saya mengaku dalam pertandingan itu saya melakukan kesalahan. Namun, saya akan memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia ke depannya," ujar Dicky usai sesi latihan Timnas Indonesia U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Minggu (2/4/2017).

Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga uji coba dengan menantang Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, pada Rabu (5/4/2017). Dicky pun siap kembali bersaing agar bisa menjadi kiper yang terpilih untuk mengawal gawang timnya.

"Persiapan sudah sangat baik, hanya perlu meningkatkan mentalitas saat bertanding. Saya siap bersaing, tetapi semua akan tergantung hasil latihan dan keputusan pelatih," ujar kiper Bali United itu.

Setelah melakukan laga uji coba kontra Persija Jakarta, Timnas Indonesia U-22 diagendakan bakal terbang ke Spanyol pada 15 April 2017 untuk melakukan pemusatan latihan jangka panjang.

Video Populer

Foto Populer