Sukses


Bali United Bakal Uji Tanding Melawan Paris Saint-Germain?

Bola.com, Jakarta - CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengatakan pihaknya bakal mendatangkan empat klub elite Eropa untuk menjalani uji tanding di Indonesia. Namun, Yabes belum mau mengonfirmasi apakah salah satu dari empat klub tersebut adalah Paris Saint-Germain.

"Kami memang merencanakan beberapa klub untuk datang. Total empat klub yang ingin kami datangkan sekaligus melakoni laga persahabatan," kata Yabes kepada Bola.com disela-sela peluncuran Corsa Platinum V Series di Jakarta, Selasa (4/4/2017).

Yabes menambahkan rencana tersebut saat ini masih digodok oleh pihaknya. Nantinya, Bali United, setiap bulan mulai Mei-Agustus 2017 akan menghadapi satu per satu tim elite asal Eropa tersebut.

"Klub-klub tersebut merupakan klub besar Eropa. (Apakah Paris Saint-Germain atau yang lain) kami belum bisa sebutkan sekarang karena belum ada perjanjian hitam di atas putih. Pokoknya klub yang datang ada di bulan Mei, Juni, Juli, dan Agustus," ucap Yabes.

Rencana kedatangan Paris Saint-Germain ke Indonesia menguat mengingat klub asuhan Unai Emery itu memiliki sponsor yang sama dengan Bali United. Keduanya sama-sama disponsori produsen ban, Corsa.

Saat ini Bali United juga sudah memiliki kerja sama dengan Paris Saint-Germain, yakni jadi pengelola Paris Saint-Germain Academy yang berada di Bali.

Paris Saint-Germain kemungkinan besar akan datang ke Indonesia setelah musim Ligue 1 2016-2017 berakhir pada pengujung Mei, Juni, atau awal Juli. Hal itu terjadi karena Les Parisien akan mengikuti International Champions Cup 2017 di Amerika Serikat pada pengujung Juli.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer