Sukses


Panglima TNI Saksikan Duel PS TNI Vs Semen Padang

Bola.com, Padang - Panglima TNI Gatot Nurmantyo dipastikan bakal menyaksikan langsung duel persahabatan yang mempertemukan PS TNI menghadapi Semen Padang, Rabu (5/4/2017) di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Kepastian itu disampaikan Kasi Ops Korem 032 WBR, Kolonel Wawan Erawan, pada sesi technical meeting yang berlangsung di Makorem 032 WBR, Padang, Selasa (4/5/2017).

Selain Panglima TNI, pejabat tinggi TNI yang menyaksikan langsung duel uji coba nanti adalah Staf panglima, Danrem 032 WBR, termasuk Presiden Direksi PS TNI.

Wawan Erawan memastikan kedatangan Panglima TNI selain menyaksikan duel uji coba PS TNI juga bakal me-launching secara khusus tim berjulukan The Army itu sebelum pertandingan.

'"Dipilihnya Kota Padang sebagai lokasi launching tim tentunya sudah dipertimbangkan oleh panglima. Pada uji coba nanti, harga tiket yang kami jual juga sangat terjangkau. Tujuan kami bagaimana stadion nantinya ramai oleh pendukung kedua tim," jelasnya.

Wawan Erawan menambahkan panitia telah menyiapkan sekitar 8.000 tiket yang terdiri dari tribune tertutup dan terbuka bagi pecinta Semen padang dan PS TNI.

"Untuk pendukung Semen Padang yang terdiri dari Spartacks dan The Kmer's telah kami siapkan yakni pada tribune utara dan selatan. Kami berharap launching dan uji coba nanti berlangsung semarak," kata perwira menengah TNI itu.

Acara perkenalan PS TNI digelar jelang laga persahabatan kontra Semen Padang. Untuk diketahui, duel dua tim kasta tertinggi sepak bola nasional itu dimulai jam 16.00 WIB.

 

Video Populer

Foto Populer