Sukses


Duel Persib Kontra Bali United Disiarkan Langsung Indosiar

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan melakoni pertandingan uji coba melawan Bali United FC jelang bergulirnya Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (8/4/2017). Duel kedua tim akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta terkemuka, Indosiar.

Menurut rencana, pertandingan Persib kontra Bali United akan disiarkan langsung pada jam 17.00 WIB. "Kick-off pada jam 17.00 WIB dan dimulai dengan prematch commentary jam 16.30 WIB," kata General Manager Programming Indosiar, Ekin Gabriel.

Bagi tim asuhan Djadjang Nurdjaman, laga uji coba ini kemungkinan akan menjadi kesempatan untuk menjajal kemampuan tiga pemain anyar mereka, yakni Michael Essien, Carlton Cole, dan pemain naturalisasi, Raphael Maitimo. Khusus Essien, aksinya akan sangat dinanti oleh bobotoh Persib.

Kedatangan Essien diiringi dengan ekspektasi tinggi karena didatangkan dengan status marquee player. Essien kabarnya didatangkan dengan nilai kontrak Rp 8,5 miliar semusim sedangkan Cole mendapatkan kontrak mencapai Rp 5 miliar.

Di sisi lain, Bali United yang dipoles pelatih asal Austria, Hans Peter Schaller juga datang dengan motivasi tinggi. Irfan Bachdim dkk. baru saja meraih gelar Trofeo Bali Island Cup, akhir pekan lalu.

Tim Serdadu Tridatu mengalahkan Celebest FC melalui drama adu penalti dan berikutnya mengalahkan 757 Kepri Jaya FC dengan skor 3-1.

Selain itu, Bali United juga memiliki materi pemain yang bagus untuk meladeni perlawanan Persib karena diperkuat pemain sekelas Irfan Bachdim, Fadil Sausu, bek impor hingga bek impor, Ahn Byung-keon.

 

Video Populer

Foto Populer