Sukses


Trik Pelatih Arema Agar Jad Noureddine - Arthur Cunha Cepat Padu

Bola.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso menempatkan bek anyar, Jad Noureddine satu kamar dengan bek asal Brasil, Arthur Cunha da Rocha saat menginap di Hotel Kusuma Agrowisata, Batu. Hal ini dilakukan agar Jad dan Arthur bisa lebih cepat padu dalam mengawal jantung pertahanan Tim Singo Edan.

Selain tidur di kamar yang sama, Jad dan Arthur menghabiskan waktu berdua untuk diskusi saat tidak mengikuti sesi latihan. Diskusi mereka soal awal mula gabung Arema sampai hal yang bersifat pribadi. Kebetulan tahun lalu mereka sama-sama memperkuat tim asal Kalimantan. Jad bersama Borneo FC sedangkan Arthur berkostum Mitra Kukar.

Hanya saja kolaborasi kedua pemain ini belum maksimal saat uji coba melawan klub Liga 2 Perssu Sumenep. Arema kecolongan satu gol meski menang 3-1 atas lawannya tersebut.

"Khusus Jad, kondisinya masih belum 100 persen. Tetapi nanti dia pasti bisa cepat kembali ke top performa karena kualitas dia tidak perlu diragukan lagi. Dia pemain timnas (Lebanon)," kata Aji Santoso.

Selain pelatih, Arthur juga tidak meragukan Jad. Dia tahu tandemnya itu sejak berlangsungnya TSC 2016. "Kami berdoa coba saling bantu di belakang. Dia pemain bagus dan saya senang kerja sama dengan dia," kata Arthur.

Sebelum tampil di laga pertama Liga 1 melawan Persib Bandung, duet stopper ini akan diuji dengan uji coba melawan PSMS Medan di Stadion Teladan (9/4/2017). Tim pelatih Arema berharap Jad dan Arthur bisa segera menemukan chemistry di lapangan.

 

 

Video Populer

Foto Populer