Sukses


Luis Milla Tinggalkan Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla akan kembali ke negaranya, Spanyol pada Kamis (6/4/2017) malam WIB. Ia memutuskan pulang ke Negeri Matador karena sang istri, Maria Luisa mengalami sakit.

Milla akan pulang ke Spanyol bersama asistennya, Miguel Gandia. Sama seperti Milla, Gandia pulang ke tanah kelahirannya untuk menemani orangtua yang mengalami sakit keras.

"Mereka izin pulang dan pesawat mereka akan berangkat malam ini. Mereka akan kembali tanggal 15 April," kata Fanny Riawan, Deputi Sekjen PSSI bidang sepak bola di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis sore.

Dengan pulangnya Milla dan Gandia, maka dua asisten pelatih, Eduardo Perez dan Bima Sakti akan bertugas untuk memantau pemain saat berlangsungnya Liga 1 2017 pada 15 April.

Menurut Fanny, Edoardo dan Bima akan melihat perkembangan seluruh pemain yang masuk dalam daftar pilihan Milla. "Edoardo tidak akan pulang. Dia akan keliling menyaksikan Liga 1," kata Fanny.

Timnas Indonesia U-22 baru saja menjalani laga uji coba melawan Persija Jakarta yang berakhir 0-0 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (5/4/2017). Rencananya, para penggawa Tim Garuda Muda akan kembali ke klub masing-masing pada Jumat (7/4/2017).

Video Populer

Foto Populer