Sukses


Bali United Surplus Pemain, Martinus Tak Keberatan Pindah ke PSIM

Bola.com, Kuta - Striker muda milik Bali United FC, Martinus Novianto dikabarkan sedang didekati oleh tim kontestan Liga 2, PSIM Yogyakarta. Mantan striker timnas U-19 ini bahkan mengaku sempat dihubungi oleh pelatih PSIM, beberapa waktu yang lalu.

“Baru ngobrol secara personal saja. Belum ada kepastian lebih jauh. Saya menghormati kontrak saya di sini (Bali United),” kata Martinus, Senin (10/4/2017).

Martinus mengaku masih fokus bersama Bali United dan memastikan bahwa menerima pinangan PSIM adalah opsi terakhir. Namun, ia tidak keberatan untuk hengkang jika Bali United dan PSIM Yogyakarta menemukan kata sepakat.

“Intinya saya akan tetap menunggu keputusan dari tim. Jika akhirnya saya pindah, maka ada keuntungan juga bagi saya. Saya bisa lebih fokus kuliah,” ia menuturkan.

Sebelumnya, pelatih Bali United Hans Peter Schaller sempat mengungkapkan rencananya untuk meminjamkan beberapa pemain muda miliknya. Rencana itu muncul mengingat banyaknya stok pemain yang ada di Bali United saat ini.

“Rencana itu (meminjamkan pemain) memang ada,namun saya belum memastikan siapa saja yang akan saya lepas,” kata Peter.

Saat ini, Bali United memiliki 33 pemain. Kembalinya beberapa pemain yang sempat membela Timnas Indonesia U-22 seperti Diky Indrayana, Ricky Fajrin, dan Miftahul Hamdi, menambah gemuk skuat tim berjuluk Serdadu Tridatu ini.

Video Populer

Foto Populer