Sukses


Rayakan Ultah, Esteban Vizcarra Bawa Pizza saat Arema Latihan

Bola.com, Malang - Gelandang Arema FC, Esteban Vizcarra kini memasuki usia 31 tahun. Meski hari ulang tahunnya sudah lewat sehari (11/4/2017), pemain asal Argentina ini tetap ingin berbagi kebahagian dengan rekan-rekannya saat latihan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang (12/4/2017).

Dia membawa empat kardus pizza untuk dimakan bersama pemain Arema di kamar ganti. Sebelum dan sesudah latihan, makanan itu pun disantap oleh Dendi Santoso dkk. Beberapa awak media yang hadir di lapangan juga diajak untuk mencicipi makanan yang dibawanya.

"Terima kasih untuk ucapannya. Pada usia sekarang saya tidak punya banyak permintaan. Yang terpenting keluarga sehat selalu," kata pemain murah senyum itu.

Mantan gelandang Semen Padang ini memang dikenal punya pribadi baik. Dia tidak banyak bicara tentang target atau obsesinya dengan Arema. Seperti saat mengucapkan harapan ulang tahunnya. Singkat dan jelas. Tapi jika sudah berada di lapangan, dia menunjukkan totalitasnya.

Di luar lapangan, Vizcarra sosok yang tak bisa lepas dari keluarganya. Saat di Malang dia juga membawa anak dan istrinya yang merupakan perempuan asal Bogor. Di luar latihan, dia menghabiskan waktunya bersama mereka.

Di awal tahun ini, Vizcarra sempat menghiasai pemberitaan nasional dengan rencana naturalisasi. Namun hingga saat ini belum ada kelanjutannya. Vizcarra pun dengan sabar menanti proses untuk mendapatkan paspor Indonesia. Meskipun kini dia tidak muda lagi.

"Saya belum tahu bagaimana kelanjutan proses naturalisasi. Yang terpenting sekarang selalu bisa sama-sama dengan anak dan istri," tegas dia.

Manajemen Arema FC sempat memiliki hasrar berburu pemain asing lagi. Mereka meyakini proses naturalisasi Vizcarra rampung sebelum Liga 1 bergulir. Namun hingga kini masih belum selesai sehingga Arema mencari pemain asing tambahan untuk kategori marquee player.

Video Populer

Foto Populer