Sukses


Kehadiran Jose Coelho Membuat Fans Persela Senang

Bola.com, Lamongan - Merasa skuatnya sudah lengkap, manajemen Persela Lamongan siap meluncurkan tim dan jersey yang akan mereka kenakan saat mengarungi kompetisi Liga 1 2017 nanti. Bertempat di alun-alun Kabupaten Lamongan, manajemen akan memperkenalkan setiap pemain Persela ke publik pada Kamis (13/4/2017) malam.

Harapannya, para suporter maupun masyarakat Lamongan bisa mengenal lebih dekat personel tim yang akan memperkuat tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini. Semua pemain Persela, termasuk marquee player Jose Coelho akan tampil di hadapan publik Lamongan yang diyakini akan membanjiri alun-alun.

Kehadiran Jose memang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Lamongan. Pasalnya, sejak kedatangannya ke Lamongan Jose mampu menyedot animo masyarakat Lamongan untuk menyaksikan sesi latihan tim besutan Herry Kiswanto ini. Maklum, pemain asal Portugal ini adalah bintang kelas dunia yang pernah merumput bersama tim-tim besar Eropa macam Inter Milan, FC Porto dan Benfica.

“Masyarakat pasti menantikan momen ini. Karena untuk kali pertama kami memiliki pemain kelas dunia. Saya harap, keberadaan Jose membuat suporter LA Mania dan publik senang,” kata Agus Hariyanto, asisten manajer Persela.

Tak kalah menarik, saat tampil di hadapan publik, mereka juga akan mengenakan kostum baru yang akan dikenakan pemain Persela saat turun di Liga 1 2017 nanti.

“Ada yang baru dari desain jersey nanti. Dengan kostum baru yang lebih baik, baik teknologi serta desainnya, bisa membuat semakin cinta pada tim ini, para pemain juga lebih percaya diri saat bermain dengan kostum barunya itu,” jelas Agus.

Guna menghibur masyarakat yang hadir dalam acara peluncuran tim serta jersey baru Persela, manajemen juga menghadirkan Band Dangdut kenamaan, Om Monata. Dengan begitu, acara tersebut diyakini akan berlangsung sangat meriah.

Video Populer

Foto Populer