Sukses


Didier Zokora Jadi Marquee Player Semen Padang?

Bola.com, Padang - Semen Padang belum merilis nama pemain yang bakal berstatus marquee player di Liga 1 2017 hingga Kamis (13/4/2017). Padahal, sebelumnya, manajer tim, Win Bernardino mengaku akan merilis nama pemain kelas dunia itu pada hari ini.

Hanya saja, manajemen maupun agen sang marquee player, Gabriel Budi masih enggan memberikan bocoran pemain yang pernah tampil di Piala Dunia dan jebolan klub elite Eropa itu.

Win mengungkapkan pihaknya belum bisa memberikan informasi resmi menyangkut siapa pemain bintang yang bakal menggantikan posisi yang ditinggalkan, Ko Jae-sung. Gelandang asal Korea Selatan itu mengalami cedera panjang.

“Kami belum bisa kasih tahu. Nanti kalau sudah deal dan layak disampaikan pasti kami informasikan,” jelas Win.

Terpisah, Gabriel Budi selaku agen pemain yang bakal mendatangkan marquee player ke Semen Padang juga enggan memberikan informasi seputar nama pemain yang dimaksud.

Agen yang sempat mendatangkan sederet pemain asing ke Semen Padang itu hanya memberikan inisial pemainyang ditunggu publik ranah minang itu.

“Inisialnya DZ, pernah memperkuat Timnas Pantai Gading, Tottenham Hotspur dan Sevilla. Kami akan kasih informasi lengkap jika sudah ada deal dengan Semen Padang," kata Gabriel.

Jika merujuk kepada inisial tersebut, pemain yang akan berkostum Semen Padang itu adalah Didier Zokora. Gelandang berusia 36 tahun ini masih tercatat sebagai pemegang caps terbanyak Pantai Gading dengan 123 penampilan.

Zokora terakhir kali memperkuat NorthEast United yang tampil di India Super League tahun 2016. Berdasarkan transfermarkt, pemain yang berposisi asli sebagai gelandang bertahan ini market valuenya berada di angka 500 ribu euro atau setara Rp 7 miliar.

Video Populer

Foto Populer