Sukses


Persegres Perkenalkan Tim bersama Anak Yatim

Bola.com, Gresik - Mendekati guliran kompetisi Liga 1 2017 yang akan diputar mulai 15 April, Persegres Gresik United memperkenalkan timnya kepada seluruh suporter (Ultras Mania) dan publik Gresik, Kamis (13/4/2017) di mes Persegres yang terletak di Jalan Basuki Rahmat, Gresik.

Namun tak seperti kebanyak tim Liga 1, peluncuran skuat Persegres berlangsung dan dikemas sederhana. Selain memperkenalkan para pemainnya, manajemen juga meluncurkan jersey yang akan dikenakan para pemain saat turun di kompetisi kasta teratas nanti.

Saking sederhananya, hajatan tersebut hanya dihadiri dua perwakilan Ultras Mania. Dalam acara tersebut, manajemen juga mengundang Bupati Gresik Sambari Halim Radianto dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Gresik.

Selain mereka, hadir pula 30 anak yatim piatu. “Kami tak ingin mewah-mewah karena masih banyak orang yang membutuhkan uluran tangan kita, salah satunya anak yatim-piatu. Kami ingin berbagi dengan mereka,” kata Bagus Pratama, asisten manajer Persegres.

Persegres berharap, dengan hajatan ini publik Gresik mengetahui bahwa tim kesayangan mereka sudah siap mengarungi kompetisi. Meski tak semengilap materi pemain tim-tim lain, Persegres siap bersaing dengan tim kontestan kompetisi Liga 1 lainnya.

Tim berjulukan Laskar Joko Samudro itu ditarget finish di papan tengah klasemen akhir nanti. Bagi manajemen, target tersebut adalah yang paling realistis.

“Kami tak mau muluk-muluk mengenai target. Yang penting kami bisa ambil poin penuh pada setiap laga kandang, dan mencuri beberapa kemenangan di laga tandang,” ujar Bagus.

Pada laga perdana, Persegres Gresik United akan menghadapi Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (18/4/2017). 

Video Populer

Foto Populer