Sukses


Bayu Pradana: Kehadiran Sissoko Mengejutkan Pemain Mitra Kukar

Bola.com, Tenggarong - Kepastian bergabungnya Mohamed Sissoko ke Mitra Kukar tidak hanya menarik perhatian penggemar sepak bola Indonesia melainkan juga jadi kejutan bagi para pemain Mitra Kukar. Setidaknya itulah yang diungkapkan kapten tim Mitra Kukar, Bayu Pradana.

"Bagi kami, kedatangan Sissoko cukup jadi kejutan karena sebelumnya kami tidak mendengar akan adanya marquee player di Mitra," kata Bayu Pradana kepada Bola.com, Jumat (14/4/2017).

Bagi Bayu, kedatangan mantan pemain timnas Mali itu menjadi hal bagus untuk Mitra Kukar. "Pasti sangat senang dan kami menyambut positif kedatangannya," ucap gelandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu.

"Dengan pengalamannya bermain di liga-liga Eropa, semoga bisa menambah motivasi pemain-pemain lain," lanjut gelandang 25 tahun itu.

Bayu pun menyebut sudah tidak sabar bekerja sama dengan Mohamed Sissoko. Keduanya kemungkinan besar akan bahu-membahu jadi motor lini tengah tim Naga Mekes di Liga 1 2017.

Namun, pada partai pertama Mitra Kukar di Liga 1 2017 melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (14/4/2017), baik Bayu maupun Sissoko dipastikan absen. 

Bayu masih harus menjalani pemulihan cedera yang dialaminya sementara Sissoko masih harus menyelesaikan urusan administrasi serta beradaptasi. Begitu pula dengan pemain sayap Naga Mekes, Hendra Bayauw, yang masih cedera di bagian selangkangan.

"Insya Allah pada pertandingan kedua, saya sudah bisa main. Mohon doa dari semuanya, semoga saya lekas pulih dan dengan kedatangan Sissoko, Mitra Kukar jadi lebih baik," pungkas Bayu mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer