Sukses


Dihadiri Mantan Pemain Chelsea, Launching Persijap Bakal Meriah

Bola.com, Jepara - Persijap Jepara akan menggelar launching tim di Stadion Bumi Kartini, Sabtu (15/4/2017). CEO Persijap, Esti Puji Letari mengungkapkan bahwa acara tersebut akan diperkenalkan skuat tim Laskar Kalinyamat di kompetisi Liga 2 dan jersey tim kepada publik.

Sejumlah artis akan memeriahkan agenda yang dimulai pukul 13.00 WIB hingga 21.00 WIB tersebut antara lain, Ibnu Jamil, Judiko, Rico Ceper, Said ''Bajai Bajuri'', hingga artis dangdut ternama, Via Vallen. Selain itu, launching Persijap juga akan dihadiri mantan bek Chelsea dan Timnas Belanda, Khalid Boulahrouz.

''Rangkaian acara memang dimulai sejak siang hari. Ini sebagai langkah agar masyarakat benar-benar menikmati dan puas menyaksikan launching Persijap,'' ungkap Esti, Jumat (14/4/2017).

Dari pantauan Bola.com di lapangan, segala persiapan sudah dilakukan panitia, termasuk panggung megah di depan tribune utama Stadion Bumi Kartini. Selain panggung, beberapa tempat penting seperti tribune dan tenda tamu undangan juga telah terpasang.

Panggung yang disiapkan manajemen Persijap Jepara untuk launching tim menghadapi Liga 2 2017 di Stadion Bumi Kartini, Sabtu (15/4/2017). (Bola.com/Ronald Seger Prabowo)

Esti menjelaskan rangkaian acara dimulai dengan jumpa pers bersama Boulahrouz kemudian beranjak ke pengenalan pemain, tim pelatih hingga jersey tim. Setelah itu, Boulahrouz akan melakukan coaching clinic bersama skuat Persijap. Mantan pemain Chelsea itu bakal membagikan ilmunya tentang sepak bola kepada para pemain Persijap.
''Jadi dia bisa memberikan motivasi kepada seluruh pemain sebelum menghadapi kompetisi resmi. Tentu ini sangat bermanfaat karena Boulahrouz pernah malang-melintang di sejumlah klub besar di Eropa," kata Esti.

Perempuan asal Sukabumi itu menambahkan, puncak acara launching tim akan dilakukan pada malam hari. Para pemain Persijap yang didampingi Khalid Boulahrouz plus sejumlah pemain bintang Indonesia bakal melakukan meet and greet bersama suporter hingga menggelar laga persahabatan.

''Dia sangat antusias ingin ikut bermain. Launching Persijap nanti bakal menghibur masyarakat Jepara,'' ucap Esti mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer