Sukses


Persepam MU Butuh Uji Coba Terakhir Sebelum Terjun di Liga 2

Bola.com, Pamekasan - Persepam Madura Utama merasa belum menuntaskan persiapannya jelang terjun di Liga 2 2017. Tim asuhan Rudy William Keltjes itu masih membutuhkan satu kali uji coba terakhir sebelum laga perdana saat menjamu Persatu Tuban, 22 April 2017, di Pamekasan, Madura.

"Tim ini perlu satu pertandingan lagi untuk memenuhi program dari pelatih. Uji coba ini sekaligus guna menjaga puncak kebugaran para pemain sebelum pertandingan pertama" kata Nadi Mulyadi, manajer Persepam MU.

Namun, pemanasan terakhir nanti akan diatur dengan jarak laga pembuka Persepam Madura Utama yang tergabung di Grup E. Di grup ini, Persepam MU berhadapan dengan PSIM Yogyakarta, Martapura FC, Persatu Tuban, Persinga Ngawi, Madiun Putra, Persebaya Surabaya, dan PSBI Blitar.

"Uji coba nanti penting, tapi tak boleh berdekatan dengan jadwal kompetisi karena pemain butuh jeda dan istirahat untuk meladeni Persatu," ujarnya.

Manajemen sedang menunggu kepastian calon lawan yang akan menguji ketangguhan Faris Aditama dkk. Madura FC, PSBK Kota Blitar, Perseta, dan Persedikab Kediri jadi pilihan terakhir.

"Rencananya kami akan menghadapi salah satu dari empat tim tersebut. Tapi, kami belum tahu kapan mereka siap meladeni Persepam Madura Utama," ucap Nadi.

 

Video Populer

Foto Populer