Sukses


Borneo FC Belum Tentu Turunkan Shane Smeltz saat Hadapi PS TNI

Bola.com, Bogor - Pelatih Pusamania Borneo FC, Dragan Djukanovic, mengaku belum yakin akan menurunkan marquee player dalam tim yang diasuhnya, Shane Smeltz, saat menghadapi PS TNI di laga pertama Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (17/4/2017). Dragan ragu karena Shane baru saja tiba.

Pusamania Borneo FC menghadapi PS TNI di laga pertama Liga 1 2017 dengan kekuatan penuh. Tim Pesut Etam juga membawa Shane Smeltz, pemain asal Selandia Baru yang pernah menjebol gawang Timnas Italia di Piala Dunia 2010.

Namun, Dragan Djukanovic masih belum tentu memainkan Shane di laga pertama Liga 1 2017. Dragan menyebut Shane sebagai pemain yang bagus. Namun, baru bergabung bersama tim dalam beberapa hari membuatnya tak ingin ambil risiko karena target di laga ini adalah meraih tiga poin penuh.

"Soal Shane saya belum tahu apakah akan memainkannya atau tidak. Ia baru saja bergabung sehingga kondisinya belum maksimal," ujar Dragan usai sesi uji coba lapangan di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (16/4/2017) malam.

"Saya akan bicara dengannya nanti malam. Saya ingin tahu apakah dia siap untuk bermain. Jadi keputusannya nanti malam," lanjutnya.

Bicara soal performa sang marquee player, Dragan mengakui bahwa pemain berstatus istimewa yang didatangkan manajemen klub sangat bagus. Sang pelatih yakin Shane bisa bersinar di Indonesia.

"Shane Smeltz pemain yang bagus. Dia pernah bermain di Inggris. Saya lihat saat latihan pun dia menyatu dengan pemain lain. Ia akan bagus bersama kami," ujar Dragan.

Video Populer

Foto Populer