Sukses


Liestiadi Ungkap Target Persipura pada Liga 1

Bola.com, Jayapura - Liestiadi, pelatih anyar Persipura Jayapura berjanji mewujudkan harapan Persipura Jayapura dengan membawa klub Papua itu meraih hasil maksimal di Liga 1 2017.

"Saya berterima kasih kepada manajemen Persipura yang telah memberi kesempatan menangani tim. Saya akan bekerja keras untuk membawa tim ini meraih hasil terbaik," ujar Liestiadi seperti dirilis manajemen Persipura, Minggu (16/4/2017) malam.

Lietiadi menggantikan peran Alfredo Vera yang tidak lagi diperpanjang kontraknya oleh manajemen Persipura. "Manajemen sudah bersepakat dengan Alfredo untuk tidak melanjutkan kerja sama. Kami berharap Alfredo sukses berkarier di klub barunya," ungkap Benhur Tomi Mano, ketua umum Persipura.

"Dia adalah pelatih profesional dan berdedikasi tinggi selama menangani Persipura," ia menambahkan.

Benhur pun meminta Boaz Solossa dan kawan-kawan tetap fokus menghadapi Persegres Gresik United, Selasa (18/4/2017). "Kami sudah meminta Liestiadi segera berdiskusi dengan asisten pelatih di Persipura untuk menghadapi Persegres," papar Benhur.

Di jajaran asisten pelatih Persipura masih ada nama Metu Duaramuri, Lidyo dan Alan Haviludin. Sementara Tony Ho difokuskan menangani Persipura U-19.

Dilain pihak, Boaz sebagai kapten Persipura menyatakan kesiapannya bekerjasama dengan Liestiadi. "Semoga coach Liestiadi tidak kesulitan beradaptasi dengan tim," kata Boaz. Boaz pun berharap Persipura bisa menjalani musim pertama di Liga 1 dengan baik.

Video Populer

Foto Populer