Sukses


Latihan Perdana Timnas, 4 Pemain Absen dan 2 Cedera

Bola.com, Karawaci - Timnas Indonesia U-22 kembali menggelar pemusatan latihan setelah diliburkan sejak tanggal 5 April 2017. Latihan perdana setelah libur digelar di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Kamis (20/4/2017).

Dalam sesi latihan tersebut hanya diikuti 22 pemain dari 26 yang dipanggil. Empat pemain absen, yakni trio Bhayangkara FC, Dendi Sulistyawan, Evan Dimas, dan Putu Gede, dan striker PSMS Medan Muhammad Dimas Drajad. 

Tiga pemain Bhayangkara absen karena mengikuti persiapan klub bertanding melawan Perseru pada Kamis sore di Stadion Patriot. Sementara, Dimas Drajad belum memberikan keterangan mengapa absen. Dimas dipanggil untuk menggantikan Nur Hardianto yang sakit.

Sementara, dua pemain tidak mengikuti latihan penuh. Kiper Satria Tama yang mengalami benturan di kepala pada laga Persegres melawan Persipura, terpaksa diistirahatkan. Dokter tim Syarif Alwi mengatakan, Satria Tama mengaku masih pusing saat sesi latihan kiper sehingga tak bisa melanjutkan latihan.

"Nanti akan kami periksa lebih lanjut karena dia (Satria Tama) mengalami benturan di kepala," katanya.

Kiper Timnas Indonesia U-22, Satria Tama, berusaha menangkap bola saat latihan di Lapangan SPH Karawaci, Banten, Kamis (20/4/2017). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Pemain lain yang tidak mengikuti latihan penuh adalah Muhammad Hargianto karena mengalami cedera hamstring. Pada sesi latihan, pelatih Luis Milla memberikan menu ringan untuk mengembalikan kondisi pemain. Mulai dari latihan umpan dan game internal

Pemusatan Timnas Indonesia digelar sampai 25 April kemudian pemain kembali ke klub masing-masing. 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer