Sukses


Start Buruk di Liga 1, Pelatih Bali United Enggan Salahkan Pemain

Bola.com, Kuta - Pelatih Bali United FC, Hans Peter-Schaller mengungkapkan ia enggan menyalahkan pemain atas hasil buruk yang diterima timnya pada dua laga awal Liga 1 2017. Bali United dengan menelan kekalahan 0-2 dari Madura United dan 1-2 dari Persipura Jayapura.

“Tak ada satu dua pemain yang patut disalahkan di pertandingan kemarin. Semua pemain tampil sangat luar biasa,” ujar Peter pada Senin (24/4/2017).

Meski demikian, Peter tak mengelak jika timnya memang masih punya banyak kekurangan. Schaller mengaku sudah mulai mengevaluasi beberapa kelemahan timnya lewat rekaman pertandingan dan hasil pergerakan pemain melalui Global Positioning System.

“Besok kami mulai berlatih normal. Kami akan memakai hasil evaluasi pertandingan kemarin sebagai dasar pembenahan tim," ia menuturkan.

Soal lini depan Bali United yang kembali bermasalah dalam urusan mencetak gol, Peter mengakui lini depan harus terus dibenahi. Masalah mencetak gol menurutnya tetap menjadi momok bagi Bali United.

“Memang itu (finishing) jadi masalah utama bagi kami. Kami bisa mengkreasikan peluang, tetapi sering kali gagal meneruskannya menjadi gol,” kata pelatih asal Austria itu.

Pascakekalahan dari Persipura Jayapura, Bali United saat ini berada di dasar klasemen sementara Liga 1. Bali United belum mendapatkan poin, kebobolan tiga gol dan baru mencetak satu gol.

Video Populer

Foto Populer