Sukses


Persib Masih Belum Bisa Mainkan Sergio van Dijk

Bola.com, Bandung - Striker naturalisasi Persib Bandung, Sergio van Dijk, masih harus istirahat untuk menyembuhkan cedera lutut yang dialaminya. Alhasil, Sergio dipastikan absen pada laga Persib kontra Sriwijaya FC, Sabtu (29/4/2017), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, dalam laga lanjutan Liga 1 2017.

Hal itu diungkapkan dokter tim Persib, Rafi Ghani, di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (27/4/2017).

"Sebenarnya kemarin-kemarin kondisinya sudah bagus. Senin lalu pun sudah latihan bersama rekan satu timnya. Namun, kembali ada keluhan di bagian lutut kirinya pada latihan hari Selasa saat pemanasan dan sekarang harus kembali latihan terpisah," jelas Rafi.

Itulah mengapa, lanjut Rafi, pemain bernomor punggung 9 itu kembali harus absen saat Persib bertanding pada akhir pekan nanti.

"Saya juga sudah koordinasi dengan yang di Jakarta (IMSC). Dia belum bisa main untuk melawan Sriwijaya FC belum bisa, sementara untuk laga selanjutnya, lihat nanti saja dulu," ucap Rafi.

Rafi menambahkan pihaknya sudah minta rekomendasi dari ISMC untuk memberikan obat kepada Sergio. "Saat ini obat masih dari saya. Mudah-mudahan tidak ada keluhan lagi. Apabila obat dari saya tidak memberikan hasil yang terbaik, akan saya kembalikan ke Jakarta untuk menjalani terapi lagi," imbuh Rafi.

Sementara untuk Raphael Maitimo, Rafi menyebut sudah tidak ada masalah dengan iritasi mata eks gelandang Arema dan Persija Jakarta itu. Gelandang naturaliasi itu pun dipastikan bisa main saat Persib menjamu Sriwijaya. "Tapi, keputusan ada di pelatih. Yang jelas sudah tidak ada masalah dengan mata Maitimo," kata Rafi.

 

Video Populer

Foto Populer