Sukses


Maitimo Bisa Bela Persib karena Sudah Kembalikan DP Kontrak

Bola.com, Makassar - Raphael Maitimo tampil saat Persib Bandung menjamu Sriwijaya FC pada pekan ketiga Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (29/4/2017) malam.

Eks gelandang Arema FC ini mendapat lampu hijau untuk membela tim Maung Bandung setelah mengembalikan uang muka kontraknya ke PSM Makassar.

"Kami menghargai itikad baik Maitimo. Tadi siang kami menerima uangnya. Makanya kami langsung mengirim surat pernyataan bahwa PSM dan Maitimo tidak ada masalah lagi," ujar Irsal Ohorella, Direktur Operasional PSM kepada Bola.com, Sabtu (29/4/2017) malam.

Sebelumnya, PSM mengancam akan 'menggantung' nasib Maitimo bila sang gelandang tidak mengembalikan uang panjar yang diterimanya ketika menandatangi kontrak bersama tim Juku Eja.

"Kami sudah sering membuka komunikasi dengan Maitimo dan agennya. Kalau mereka tidak beritikad baik, PSM akan meminta operator Liga 1 2017 melarang dia tampil bersama Persib," tegas Munafri Arifuddin beberapa waktu lalu.

Munafri menegaskan PSM juga tidak bermasalah dengan Persib yang terkesan membela Maitimo. "Permasalahannya sebenarnya sangat sederhana. Kembalikan uang panjar, setelah itu silakan membela Persib," kata Munafri.

Munafri mengungkapkan PSM tidak pernah menghalangi pemain yang ingin hengkang. "Saya tegaskan kami tidak butuh pemain yang memang tidak berniat membela PSM. Kalau pun, selama ini kami ngotot mempermasalahkan, Maitimo semata agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi," tegas Munafri.

 

Video Populer

Foto Populer