Sukses


Djanur: Tantan Jadi Teladan Pemain Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memuji penampilan Tantan saat diturunkan sebagai starter menghadapi Sriwijaya FC, Sabtu (29/4/2017) malam lalu di Stadion GBLA, Bandung. Pemain bernomor punggung 82 itu menyumbang satu assist gol Atep.

Tak hanya itu, Tantan pun kata Djanur bisa jadi contoh untuk semua pemain, di mana dalam dua pertandingan tidak dimainkan, ketika dimainkan langsung menunjukan kemampuannya.

"Tantan bisa jadi contoh pemain lain. Memang wajar setiap pemain selalu ingin main, tapi buat Tantan yang tidak pernah main dalam dua pertandingan tidak merasa dikucilkan. Begitu main langsung tunjukan kualitas. Harus jadi contoh semua pemain," ucap Djanur, Senin (1/5/2017) di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Sementara itu, Tantan mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan kepercayaan bermain dan menjadi starter oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. "Iya tidak menyangka juga. Tapi saya selalu memberikan yang terbaik kalau dipercaya tampil," kata Tantan.

Ketika diberi kesempatan main bisa memberikan kontribusi positif bagi tim. "Tapi itu juga berkat bantuan dan dukungan teman-teman semua. Saya tidak bisa kalau hanya main sendiri dan tanpa dukungan pemain lainnya," ujar Tantan.

Penunjukkan jadi starter pun lanjut Tantan dilakukan pelatih saat melakukan meeting sebelum pertandingan. "Untuk melawan Persegres Gresik saya serahkan ke pelatih. Jika dimainkan lagi tentu harus siap. Yang jelas saya pribadi tetap mempersiapkan diri dan serius dalam latihan," ungkap pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

 

Video Populer

Foto Populer