Sukses


Tandang ke Perseru, PSM Tanpa Tiga Pemain Pilar

Bola.com, Makassar - PSM Makassar melakoni laga tandang menghadapi tuan rumah Perseru Serui pada pekan keempat Liga 1 2017 di Stadion Marora, Kamis (4/5/2017). Dalam laga tandang ini, pelatih PSM, Robert Alberts tidak membawa tiga pemain yang selalu bermain sebagai starter.

Mereka adalah Zulkifli Syukur (sanksi akumulasi kartu), Steven Paulle, dan Hamkah Hamzah (cedera). Selain nama tadi, PSM juga belum bisa memakai jasa Rasyid Bakri (cedera) dan Ferdinand Sinaga (sanksi).

Meski datang ke Serui dengan kondisi pincang, CEO PSM, Munafri Arifuddin optimitis skuatnya bisa mencuri poin. "Tanpa sejumlah pemain pilar pasti berpengaruh pada kekuatan tim. Tapi, PSM memiliki kedalaman skuat yang baik," ujar Munafri kepada Bola.com.

Munafri pun berharap PSM dan Perseru tampil dengan permainan yang enak ditonton. "Semoga wasit yang memimpin nanti berlaku adil sehingga pertandingan berjalan lancar," katanya berharap.

Pada dua laga terakhir, Robert mengkritik kinerja wasit yang dinilainya merugikan anak asuhnya. Saat dijamu Mitra Kukar, Robert mengaku tidak terima PSM diganjar penalti pada menit akhir babak kedua. Sementara saat menjamu Persija Jakarta, pelatih asal Belanda ini menyebut PSM seharusnya mendapatkan dua penalti.

Daftar Pemain PSM
Kiper: Rivki Mokodompit, Deni Marcel
Belakang: Ardan Aras, Hendra Wijaya, Reva Adi Utama, Wasyiat Hasbullah
Tengah: Asnawi Mangkualam, M. Arfan, Wiljan Pluim, Marc Klok, Syafei, Syamsul Chaeruddin, Rizky Pellu
Depan: Ridwan Tawainella, Reinaldo, Titus Bonai, Andri Faizal, Romario

 

Video Populer

Foto Populer