Sukses


Aji Santoso Akui Arema Kesulitan Kalahkan Persiba

Bola.com, Malang - Arema FC memetik tiga poin dalam laga tandang melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana Malang tadi malam (23/4/2017). Gol tunggal striker muda Dedik Setiawan pada babak kedua membuat perlawanan sengit kontra Persiba berakhir dengan sebuah kemengan.

Namun selepas pertandingan, pelatih Arema FC Aji Santoso memberikan pujian kepada lawannya. Sebab, Singo Edan sempat pontang-panting meladeni permainan Persiba. Ahmad Alfarizi dkk. terkejut dengan permainan disiplin pemain Persiba.

”Kami akui ini tadi penampilan terbaik Persiba Balikpapan sehingga kami sempat kesulitan,” kata Aji.

Terbukti, Arema sudah melakukan pergantian pemain pada babak pertama. Gelandang muda M. Rafli digantikan oleh Hanif Sjahbandi. Ini membuktikan ada sebuah kepanikan dalam tim Singo Edan pada babak pertama.

M. Rafli terlihat kurang gereget saat diposisikan sebagai gelandang serang. Setelah Hanif masuk, Adam Alis yang awalnya jadi gelandang bertahan didorong maju.

”Di ruang ganti saya tegaskan kepada pemain agar tidak panik. Harus tetap tenang karena masih ada 45 menit babak kedua,” kata mantan pelatih timnas U-23 ini.

Di satu sisi, Arema tidak tampil dengan kekuatan terbaik karena empat pemain mereka masih belum fit, yakni Cristian Gonzales, Juan Pablo Pino, Sunarto, dan Andrianto. Tentu akan berbeda ceritanya jika para pemain itu bisa diturunkan melawan Persiba.

 

Video Populer

Foto Populer