Sukses


Jaya Hartono Tidak Tergiur Kembali ke Persiba Balikpapan

Bola.com, Sragen - Bursa calon pelatih Persiba Balikpapan untuk menggantikan Timo Scheunemann makin marak. Ada tiga sosok yang dikaitkan dengan tim berjulukan Beruang Madu itu, antara lain Milomir Seslija, Angel Alfredo Vera, dan Jaya Hartono.

Namun, Jaya Hartono yang saat ini melatih Sragen United di Liga 2, mengaku tenang alias tidak terpengaruh dengan rumor tersebut.

"Saya pernah di Persiba. Mereka klub besar dengan sejarah panjang. Siapapun pasti tertarik untuk melatih klub Liga 1. Tapi bagi saya, rumor itu tak perlu ditanggapi," kata Jaya.

Pelatih yang memberi gelar juara kepada Persik Kediri pada Liga Indonesia 2003 itu bukan sosok asing di Persiba Balikpapan. Dia pernah jadi nakhoda tim itu pada 2005 dan 2014.

"Saya punya memori indah dengan Persiba. Tapi, mungkin bukan sekarang saatnya saya harus kembali ke Balikpapan karena saya terikat kontrak dan komitmen dengan Sragen United," tutur Jaya.

Meski melatih klub Liga 1 seperti Persiba Balikpapan, lebih menantang dan menggiurkan dari sisi finansial, Jaya Hartono tetap memilih berkiprah di Liga 2 2017 bersama Sragen United.

"Saya punya prinsip harus memegang tinggi komitmen. Saya tak melihat nilai kontraknya. Sekecil apapun rezeki saya terima, saya syukuri dengan ikhlas. Saya ingin fokus di Sragen United. Ada tanggung jawab besar di sini," tegas Jaya Hartono.

 

Video Populer

Foto Populer