Sukses


Arema Segera Gaet Sponsor Ketujuh di Jersey

Bola.com, Malang - Pundi-pundi rupiah Arema FC segera bertambah lagi. Dalam waktu dekat mereka akan mendapatkan sponsor baru yang menempel di seragam tim. Sponsor itu akan bersanding dengan enam brand yang sudah menempel lebih dahulu. Seperti Corsa, Torabika Duo, Go Jek, Guna Bangun Perkasa, Arema Acces, dan Ijen Sutes Hotel.

"Untuk sponsor baru, sekarang masih tahap akhir pembicaraan. Nanti kalau sudah fix akan kami sampaikan," kata manajer bisnis Arema, Yusrinal Fitriandi.

Jika sponsor ketujuh itu menempel di jersey, sudah pasti dana yang digelontorkan bernilai miliaran rupiah. Hanya, manajemen sampai saat ini masih belum berani merilis siapa sponsor baru yang akan bergabung.

Tetapi yang jelas, tim bisnis Arema punya target cukup tinggi untuk menarik dana dari sponsor. Target mereka tahun ini bisa mengumpulkan dana 20 miliar rupiah. Nilai itu sama dengan bujet total Arema untuk musim ini.

"Target kami memang segitu (20 miliar). Nanti alokasinya atas persetujuan dari manajemen dan direksi," lanjut Yusrinal.

Untuk memenuhi target tersebut, tim bisnis tinggal mencari sekitar 5 miliar rupiah lagi, dan itu bisa didapatkan tidak hanya dari sponsor di jersey tetapi juga di papan iklan LED yang terpasang di pinggir lapangan Stadion Kanjuruhan, Malang.

Dibandingkan dengan musim sebelumnya, perolehan sponsor Arema musim ini mengalami peningkatan. Sebab, kompetisi resmi Liga 1 membuat animo mitra kerja untuk bergabung juga lebih bagus.

Namun, khusus untuk sponsor di papan iklan, hal itu tergantung pada animo Aremania dan performa tim Singo Edan. Semakin apik prestasi Arema dan stadion dipenuhi penonton, papan iklan tersebut bakal banyak diminati.

 

Video Populer

Foto Populer