Sukses


Djanur Menilai Persib Hanya Menang Beruntung atas Persegres

Bola.com, Gresik - Persib Bandung meraih kemenangan secara dramatis pada pekan keempat Liga 1 2017, Rabu (3/5/2017). Bermain di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik, melawan tim tuan rumah Persegres Gresik United, Persib memastikan membawa poin sempurna hanya beberapa saat menjelang pertandingan berakhir.

Di saat kedua tim tampaknya akan berbagi poin satu-satu, Billy Keraf muncul sebagai pembeda. Pemain muda Persib yang sedang naik daun itu mengantar timnya memastikan raihan tiga poin, sementara buat Persegres, Billy jadi mimpi buruk karena merampas setidaknya satu poin yang di sudah depan mata.

Billy Keraf mencetak gol kemenangan Persib di menit akhir pertandingan memanfaatkan pemain muda Persib lainnya, Febri Hariyadi.
Lantaran menang di menit akhir, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menganggap timnya lebih beruntung dibandingkan tuan rumah. Terlebih karena Persegres mempunyai banyak peluang yang seharusnya bisa dikonversi menjadi gol.

"Namun, mereka gagal lantaran buruknya akurasi penyelesaian akhir dan kami punya keuntungan memiliki Billy Paji, yang kerap mencetak gol di menit-menit akhir," jelas Djadjang.

Dari statistik pertandingan, Persegres memang mendominasi permainan. Tim tuan rumah total melepas 19 tembakan dengan delapan di antaranya mengarah ke gawang, sementara Persib hanya melepas sembilan tembakan dengan hanya tiga di antaranya mengarah ke gawang Persegres.

Berkat kemenangan ini, untuk sementara Persib melejit ke puncak klasemen sementara Liga 1 2017 dengan koleksi poin delapan dari hasil empat pertandingan.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer